Selasa, 08 Juni 2010

yg tersisa di hari kedelapan bulan kedua

hari ini saya membaca postingan blog dari salah seorang sahabat saya,,,
yang kreatif (bahkan bisa dibilang idenya gila),,
setelah membacanya,,,
hanya ada satu komentar saya,,,
"luar biasa"
dia berjuang seperti itu untuk seorang "ragil" (orang yg sangat dia sayangi),
bener2 layak untuk dikatakan perjuangan... :)

setelah membacanya,,,
saya jadi teringat lagi akan seseorang,,,
iya,,,masih nama yg sama,,,
saya biasa memanggilnya "nta" atau "acha",,,
ehmmm,,,
inget saat sebelum hari kedelapan bulan kedua kemaren,,,

saat saya bingung mempersiapkan sesuatu untuknya,,,
buat saya,,,saya selalu pengen kasih sesuatu yg berbeda tiap ulang tahunnya,,,
kalau dulu pernah bikin moviemaker,,,
sekarang bikin apa ya??
(hal itu yg ada dipikiran saya saat itu),,,
masalahnya pas waktu itu,,keadaan lg ribet,,
ngurus KKN, ngurus deadline pengumpulan proposal, ngurus sidang,,,
akhirnya tercetus ide buat bikin poster,,pngen bikin sbuah poster yg isiny poto dia dan orang2 yg dia sayangin (yg jelas saya gag masuk itungan),,
timbul masalah: darimana dapet poto2nya???

akhirnya saya sms si kacong (satu2ny yg bisa dimintain tolong,,mengingat dia yg tak slama ni jd tempat curhat saya tentang nama itu),,
tp berhubung waktu itu uda liburan,,jd gag bisa ktemu dia sampek waktuny uda mepet,,,
akhirnya terpaksa "nyuri" di FBny (waktu itu FBny blom tak remove,,,hehehe... :p)
tapi krn size poto yg bisa dipake cm potony dia aja,,,
akhirnya rencana untuk bikin poster yg isiny macem2 jd cuma isiny dia aja,,,
hwehehehe.... :p

langkah selanjutnya,,,menghubungi mas sono (mas sepupuku) buat minta drivernya,,,
skedar info: dia jago desain grafis... :)
sempet dikomentarin fotony sizeny kekecilan lah,,salah2 terus,,akhirny dia capek mem-privat-i aku,,,dan memutuskan untuk membuatkannya untukku,,,
big thanks to you mas... :)

suda tgl 6 februari,,,
tp itu poster blom sempet diprint jg (harap maklum masi ribet kejar2an sm dosen),
esoknya,,saya pergi sendirian ke suatu tempat buat nyari barang buat dia,,,
iyak,,dapet... (barangny rahasia... :p)
tp poster blom diprint juga...

tgl 8 Februari 00.00 WIB bangun untuk meneleponnya,,,
bilang met ultah bla..bla...
tgl 8 februari 08.00 --> sidang proposal...
(berharap dia datang buat kasih dukungan,,,dan ternyata cm harapan... :p)
abis sidang buru2 pulang,,satu tujuan: ngeprint poster,,,
soalny aku minta dia kerumah nanti sore (alasan bareng ke tempat KKN,,kbetulan satu kecamatan),,,
ditunggu sekian lama,,,eh dia bilang masi banyak urusan di kampus lah,,bilang aku suruh nebeng orang lain lah,,
lah saya kan cm butuh kasih kado aja,,,
bukan mau ke KKN niatny...

tp akhirny malem2 dia dateng,,,
aku bilang aku gag jd bareng,,,dia marah2,,,
lalu aku bilang: aku cm mau kasih ini...
dia tersenyum dan bilang makasih,,,
oh iya,,,dia langsung tanya,,,"siapa yg buatin???"
OMG,,,,seperti yg sudah2 selalu dia tidak mempercayaikemampuan saya... :p

dia bilang nitip poster dulu,soalny gag enak sama anak2 KKKny klo bawa2 itu,,,
okey,,nevermind,,,



sampai berita ini diturunkan saudara2,,,
si poster masi duduk manis dikamar saya,,,
akhirnya stelah baca blogny mb wening,,,
dan saat saya memberesi semua barang2 yg berhub sm dia (berniat menyimpannya dlm satu kotak yg saya namakan "and the story goes...",,,
akhirny saya bertekad untuk memberikan poster ini,,
biar bagaimanapun saya dulu sudah berniat memberikan ini untuknya,,
jadi ini harus ada di dia... :)

mau kasi langsung???
oh no,,,ini jelas ide gila,,,
saya gag mau berurusan dgn rumah tangga orang,,,
satu nama yg jd solusi: "mbak hermin" (numpang nulis nama ya mbak.. :p)
ya...ya...ya...
saya titipkan saja sama mb hermin,,,
sms bantuan dikirimkan ke no.ny mbak...
yiiihaaaa,,,,bersedia membantu... :)
hari rabo besok janjian ktemu buat kasih titipan,,,
jadi cerita akan dilanjutkan setelah "titipan" ini sampai di tangan... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar