Minggu, 13 Juni 2010

hilang di tengah pesta

juat a simple story about my niece "naura"... :)


malam ini,,,
aku, mbakku, dan keponakanku "naura" menghadiri sebuah hajatan pernikahan di bumi moro AAL,,
awalnya semua berjalan baik,,
si naura menikmati suasana,,,
tapi makin lama naura makin tak terkendali,,
bergerak kesana kemari,,
menerobos kerumunan orang,,
lari dari satu tempat ke tempat lain dgn sangat lincah,,,
kami sampai dibuat kewalahan....

lalu tiba giliran saya makan,,,
dan si naura,,,tentu saja bersama ibuknya,,,
akan tetapi tiba2,,,mbak nana manggil aku dgn panik dan kecemasan tingkat tinggi,,,bahkan sudah hampir menangis,,,
lalu mengatakan,,, "naura hilang",,,
ya Tuhan,,,langsung saja makanan yg tak bawa tak geletakkan gtu aja ntah dmn (maaph ya mas ptugas catering),,,
saya pun ikut cemas,,tp saya tetep berusaha cool,,berusaha menenangkan mbak saya,,
akhirnya kita misah2buat nemuin si naura,,,
mencari kesana kemari gak ktemu,,
sampek akhirnya,,
si pembawa acara memberitahukan adanya anak ygkehilangan ibuknya,,,
sontak semua berlari ke arah datangnya suara,,,
dan ternyata,,,
si naura lagi digendong temene mbakku sambil nangis,,,
seperti adegan pilm india,,,
mbakku sm si naura berlari saling menghampiri dan kemudianberpelukan,,
semua pandangan mata yg tadiny tertuju ke arah pengantin,,berganti menuju ke arah si naura,,,

hhhmmmffhhh,,,
akhirnya bisa bernafas lega,,,
hadeuuhh,,
si naura ini,,
membikin jantung orang copot,,
asli deh,,,

abis kjadian itu si naura diem aja,,
gak banyak omong
masih trauma sepertinya,,
jadi kasian ngeliat dia,,
lalu aku berusaha buat mencairkan suasana,,
dan,,,
keceriaannya kembali... :)

naura: kakak,,jangan diulangi lagi ya hal kayak gini,,,inget kakak masi kecil (pas dibilang gini,,si naura langsung jawab,,aku lo sudah dewasa,,,hadeuh...),,jadi kemana2 harus ditemenin ya,,harus pegangan tangan...

*nb: ternyata si naura bilang sama MCny (tapi naura bilang MC itu pak satpam,,hahahaha...),,,"mamaku hilang,,,(sambil nangis)..."...
hwahahahahaha,,,
naura,,naura....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar