Selasa, 08 Juni 2010

sesuatu yg membuat saya tersenyum... :)

beberapa alasan yg membuat saya tersenyum (baca: bahagia) di setiap detik yang ada di hidup saya adalah:

1. seorang ibuk yang luar biasa,,,
seorang wanita yg selalu ada disamping saya, disemua situasi di hidup saya, seorang yg selalu menguatkan saya disaat saya lemah, mengangkat saya ketika saya jatuh, menyediakan tempat bersandar untuk menceritakan semua hal yg terjadi di hidup saya, seseorang yg selalu meminta saya untuk selalu dekat dgn Guti Allah, seseorang yg selalu memanjakan lidah saya dgn masakanny yg enak,,seseorang yg selalu menyediakan pelukan hangat ketika saya merasakan "kedinginan" dan melembutkan saya dgn tutur katany yg indah,,,,ibuk,,,norma sayang banget sama ibuk... :)
ibuk,,,makasih ya kalo aku pulang selalu mau dengerin curhatku di tengah malam atopun menjelang pagi hari,,mengenai "dia",,,saya akan mematuhi nasehat ibuk "wes nduk,,pokoknya sampean gak boleh sakit hati dan dendam sama dia (dan cewnya), biarkan dia melanjutkan hidupnya, jangan ganggu dia,,,kalaupun sampean suatu saat nanti menemukan penggantinya,, gak usah dipamerin di depannya ya nduk,, (intinya: klo aku pamer itu artinya aku bales dendam dan buktikan klo aku jg bisa dapet pacar),,,itu ndak baik nduk,,,sampean harus mengejar cita2 sampean,,,Allah selalu bersama sampean dan mengabulkan semua cita2mu nduk,,,amin... ;)"

2. alm. Bapak yg hebat
seorang lelaki terbaik yg ada di hidupku, yang mengajarkan saya akan pentingnya perjuangan hidup, seseorang yg mengajarkan keberanian, mengajarkan kepada saya bahwa saya tidak boleh menyerah sebelum berperang, seorang yg mengajarkan kedisiplinan dan selalu mengatakan menunda pekerjaan itu tidak baik, mengajarkan arti pentingnya sebuah tanggung jawab, seseorang yg bekerja keras membanting tulang,mengucurkan keringatnya demi istri dan anak2nya, seseorang yang sangat membanggakan anaknya, dibalik sifat kerasnya, bapak adalah orang yg penuh cinta dan kasih sayang, membuat kami tertawa dengan humor2nya, memanjakan saya, problem solver terhebat, pemikiran2 bapak luar biasa,,sama seperti ibuk jg ,,dia selalu meminta saya untuk selalu dekat dgn Pangeran (baca: Gusti Allah)...
bapak...meskipun bapak ada di dunia yg berbeda,,tp bapak akan selalu ada di ingatan saya,bapak akan selalu ada di setiap langkah di hidup saya,, semoga saya bisa mendapatkan lelaki terbaik seperti bapak,,,lelaki yg baik dunia akhiratnya sebagai suami saya nantinya... :)
ibuk sering nyeritain gmn bapak dulu berusaha buat dapetin ibuk,,,terharu bapak,,,bapak adalah seseorang yg mempunyai tekad yg kuat, penuh keberanian, dan bertanggungjawab dgn segala keputusan yg bapak ambil... :)

3. mbak nana dan mbak neni
dua kakak perempuan saya yang sangat tak sayangin,,
mbak nana: makasih ya mbak nana suda memberi saya tumpangan dikota besar ini,,saya tidak merasakan panasnya matahari dan dinginnya hujan,,,makasi juga ya mbak suda ikut bantu saya banyak hal selama saya kuliah disini... :)
mbak neni: makasih ya mbak nen buat sharing2nya,,selalu memanjakan saya juga,,sering beliin dan kasih aku banyak barang yg tak butuhkan,,,tak doakan sampean segera mendapat jodoh yg baik dunia akhirat,,,amin,,,berusaha dan berdoa ya mbak... :)

4. Naura Mentari Ramadhani dan Rayhaan Arkan Almadani
dua malaikat kecil yg lucu,,yg membuat hari2 saya berwarna,,selalu menghadirkan keceriaan di rumah...
Naura: kakak,,,maaph ya tante sering bohong pas kamu nanyain "hom bebian",,,kamu masih terlalu kecil untuk memahami ini semua sayang,,,hom bebian sudah bukan menjadi hak kita lagi,,kamu gak boleh nyariin dia lagi ya kakak... :)
Rayhaan: adek,,,gag sabar pngen maen basket sama kamu,,hahahaha...jadilah lelaki yang baik ya,,,jgn pernah membuat cew sakit hati dan menangis... :)

5. Sahabat terbaik saya
mereka: Titah Rahayu, Wening Ratna Restuti, Primahasmi Dalulia, Meisitah Lokitawestri, Savitri Rahma Enggareni, wes pokoknya all big crew of GeGe (mbak Rinda, dek Lailatul, dek Pus, Qiqi, Sophia, Radin), Nurma Anita, Dita Endah K, Galuh Pratiwi, Sunindyani, dan beberapa nama lain yg mungkin belum tak sebut,,gag pake protes ya,,yg pasti kalian tak tulis selalu di hatiku... :)
sahabat saya di FFUA: Yuni Tanjungsari, Dias Putri, Rachmania Indria, Vinda Yr, Nedienda, Noviyantika, Elextya, Icha, pokokny semua tim penggerak PKK NR.A 2006...
hwaa,,,,tidak bisa membayangkan hidup tanpa kalian,,,mungkin dunia ini akan sepi,,
hidup tidak berwarna,, tidak ada ide gila,,tidak ada tempat buat curhat (baca: menangis),,tidak ada yg kasi saran saat berada di titik lemah,,
intinya kalian adalah sahabat terbaik saya dan saya menyayangi kalian... :)

6. Teman2 yg luar biasa
dari tk perwari, sd kepatihan, smpn 1 TA, sman 1 Boy, FFUA (spec NR.A 2006),,,
menyenangkan bersama kalian,,,tetap semarakkan hidup,,, :)

7. "nta"
seseorang yang ikut mengisi cerita di lembar kehidupan saya,,,
terimakasih ya sampean suda pernah singgah dihidup aku,pernah memberikan senyuman (kebahagiaan, red),pernah mengajarkan saya keberanian, pokoknya terimakasih buat semunya nta,,,
perlu kamu tahu,,,biarpun aku suda meremove kamu dr friend list FBku,,,
tp aku gak pernah meremove sampean dr hidupku,,,
jika sampean membutuhkanku suatu hari nanti,,,jangan sungkan untuk menghubungiku,,
saya akan membantu semaksimal yg bisa tak lakukan,,,
selalu tersenyum ya nta,,,raih semua mimpimu (menaklukkan puncak gunung di dunia (hiking never die), kerja di migas, membahagiakan dan membuat bangga keluarga kamu,,itu kan sebagian hal yg sampean inginkan???),,jangan lupa makan teratur (sampean suka bandel buat urusan makan),,jangan begadang (hentikan kebiasaan kelelawar),,biasain bangun pagi (gara2 kbiasaan klelawar,,efek sampingny ya bangun siang),,jangan suka telat,,jangan lupa shalat dan puasa ya mas (maaph,,bukan berniat sok alim)...saya cuma bisa mendoakan semoga sampean mendapatkan semua kebaikanNya... :)

itu adalah sebagian hal yang membuat saya tersenyum,,
masi banyak lagi yg lainnya,,,
Terimakasih ya Allah,. ya Tuhanku buat semuanya...
benar kata mb titah,,
saya mempunyai Tuhan yang begitu baik banget sama saya,,,
tetaplah bersama saya Tuhan... :)

faith makes all things possible,,,
love makes all things easy,,,
hope make all things work.... :)
(quotes yg tak temuin pas kuliah farklin tadi pagi)

5 komentar:

  1. semoga senyum anda menjadi senyum yang ikhlas,sehat untuk anda dan baik untuk orang lain,amien...
    Hope u get better soon, im sorry to hear that (semua pelajaran bahsa inggris SMP)...=)


    -gobear-

    BalasHapus
  2. mb hermin: makasih ya mbak... :)
    terimakasih untuk semangat,inspirasi,cerita2nya,,,
    maaph sering merepotkan,,,
    hwehehehe... :)

    BalasHapus
  3. hidup memang seperti ini..
    bagaikan roda yang berputar...
    kadang diatas, kadang dibawah...

    tetaplah semangat sahabatkuw...
    karena sahabat-sahabatmu akan selalu disampingmu..
    :)

    BalasHapus
  4. sepertiny postingan komentar ini dari tante tanjung,,,
    terimakasih ya tante... :)
    itulah gunany sahabat,,
    "friends are like stars,,not always seen,,,but they always there... :)

    BalasHapus
  5. udah aku ksiin mb....en he said,,kaya poto caleg,,hahahah

    BalasHapus