Senin, 21 Juni 2010

iseng di tengah malam

wow,,,
jam suda hampir menunjukkan pukul 1 pagi,,
dan saya masi disini bersama handout farklin,,,
what's a busy tonite... :(

entah knapa enggan sekali menyuntuhmu "faklin"ku sayang,,,
rasa malas membuatku berpaling darimu,,,
FB dan YM tersenyum menggoda kepadaku,,,
mereka menawarkan kehangatan dimalam yg dingin ini...
tapi,,rasa sayangku pada almamater,,,
menyebabkan aku tak bisa bermain hati dengan mereka,,,
aku tahu,,,
kamu harus menjadi prioritasku malam ini,,,
aku harus mengendalikan pikiran dan perasaanku untukmu "farklin"ku sayang,,,
tidakkah kau mengetahui bahwa aku berusaha mengerti kamu,,,
maka 'farklin"ku sayang,,,
besok berbaik hatilah pada aku,,,
janganlah kau mempersulit diriku untuk mencetak huruf "A" atau minim "B" pada transkrip nilaiku,,,
bekerjasamalah dgn saya bsok pagi,,,
klo yg di afrika rame2 mencetak gol,,,
kita besok mencetak nilai bagus ya sayang... :)

*smua kata2 yg keluar adalah hasil imajinasi yg muncul saat tengah malam,,,
saat penulis berusaha untuk memasukkan semua materi ujian... :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar