Sabtu, 19 Juni 2010

skripsi oh my skripsweet.... :)

lama gak blogging,,,
kangen juga... :)
bukan karena uda gak minat nulis,,,tapi ini si "S" (baca: skripsi) menuntut perhatian terus,,,
dari pagi2 buta,,jam 6 pagi kudu ngampus,,,
berakhir jam 9/10 malem...
ini adalah daily activities saya sekarang...

capek???
tentu saja,,,ini sudah seperti kerja rodi...

bosan???
sudah pasti iya....

tapi,,,ini harus dilalui,,,
selangkah lagi norma,,,
inget,,,gak akan ada perjuangan yang sia-sia,,,
"lakukan semua dengan senyuman".... :)

SLNers (bgtu kami biasa menyebut tim skripsi ini),,,
ayo berjuang,,,
pasti bisa tersenyum puas bulan agustus nanti,,,
dan kita bisa berdiri bulan oktober nanti di auditorium sebagai salah satu wisudawan,,,
ayo kawand,,,
selangakah lagi... :)

ya Allah,,,ya Tuhanku,,,
lancarkanlah semua usahaku,,,
permudahkanlah semua urusanku,,,
saya hanya ingin membuat orang yang saya sayangi bahagia Tuhan...

ya Allah,,,ya Tuhanku,,,
aku hanyalah seorang manusia biasa,,,
terkadang aku berada di ujung lelahku,,,
terkadang aku berada di level kebosanan tertinggi,,,
terkadang aku berada di tingkat stressor yang tinggi,,,
maka saat saya berada pada keadaan itu,,,
hapuskan rasa lelahku,,,
sejukkanlah hatiku,,,
berilah aku secercah cahayaMu...

cukuplah Engkau saja yang menjadi pemeliharaku di dunia dan di akhirat,,,
amin... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar