Selasa, 08 Juni 2010

sedikit kisah di pagi hari

selamat pagi.... :)
segar sekali hari ini,,,hujan mengguyur bumi,,,
hal yg menyenangkan (tp lebih menyenangkan jika gak ada kul hari ini)... :p

bangun tidur saya mendapati sms dari salah satu sahabat terbaik saya,,,
sms sederhana,,tp membuat saya bersyukur memiliki teman sebaik mereka,,,
kalian adalah yang terbaik...
saya menyayangi kalian... :)

lalu saya juga buka blog sahabat2 terbaik saya (aktivitas yg sering saya lakukan belakangan ini),,,
media ini adalah media luapan emosi kami,,
kami bebas megungkapkan apa saja disitu (termasuk rahasia kami dgn "seseorang" di kehidupan kami),,,

buat tititut (maaph pake sebutan ini lagi) : amin,,,terimakasi doanya... :)
kata2 di blog anda benar,,,
mengutip dikit ya (gag pake protes)...
kami adalah tipe orang yg tidak mudah melepaskan apa yg pernah kami genggam,,
kebahagiaan yg pernah kami rasakan,,
masi berusaha mendikte Tuhan,,,dengan keinginan kami,,,
dan kami belum mampu merasa ikhlas sepenuhnya (yg ini ada sedikit perbedaan dgn blog sampean),,,
entahlah,,,
semuanya hanya butuh waktu...
butuh proses... :)

1 komentar:

  1. aku bisa bilang momo akan dengan mudah melewati ini semua,, karena aku percaya sama momo..
    kalo momo punya Tuhan yang sayang sama momo..

    kdg rasa sakid membantu proses recovery,, halaahh..
    hahahaa... menghilang itu adalah lebih baik bagi orang2 seperti kita... =)
    semanagdh yach sayang...

    BalasHapus