Selasa, 22 Juni 2010

tentang sebuah doa dari seorang naura

malam itu saat kita sedang berkumpul,,,
si naura tiba2 saja mengajukan sebuah pertanyaan untukku,,,
pertanyaan dari seorang anak kecil yang usianya belom genap 3 taun,,,
pertanyaan yg membuat saya,,,seorang cewek berusia 22 taun terperanjak,,,
dengan polosnya dia bertanya,,,
"tante,,,kapan sih tante momo punya hom???"

hah???
saya gak menyangka akan mendapatkan pertanyaan seperti itu dari seorang anak kecil yang masih balita,,,
lalu,,sebagai seorang yang dewasa,,saya pun menjawab,,,
"ya naura doakan aja ya biar tante cepet dapet hom yang baik dan ganteng",,,
dan tanggapan yang tak disangka terjadi di depan mata saya,,,
dia langsung bersimpuh sambil mengangkat tangannya dan berdoa,,,
"ya allah berikanlah tante momo hom yang baik dan ganteng"
setelah itu dia bilang,,,
"tante momo sebentar lagi dapet hom yang ganteng dan baik ya,,kan tadi naura sudah berdoa sama Allah"....

hmmmfffhhh,,,,
ponakan saya ini,,,
membuat saya terharu,,,
bisa2nya dia seperti itu...

lalu saya mengajukan satu pertanyaan ke dia,,,
"naura pengen punya hom ya???"
lalu dia menjawab dengan mata berbinar sambil tersenyum:
"iya tante naura peengen punya hom"

hhhmmmffhh,,,
ya Allah,,,ya Tuhanku,,,
dengar dan kabulkan doanya,,,
saya pengen naura selalu merasa senang... :)

2 komentar:

  1. mb...semoga dpr hom yg makmur dan menyukai masakan laut,hahahaha

    BalasHapus
  2. hahahahahahaha....
    masakan laut???
    remember it... :p

    BalasHapus