Selasa, 15 Juni 2010

"pelangi & balon" dan "yg tersisa di hari kedelapan bulan kedua (part2-end session)

senin pagi yang indah,,,
aku melihatnya kemaren,,,
subhanallah,,,
baguuuuusss banget,,,
cantik....

"pelangi",,,
sesuatu yang muncul setelah hujan...

menatapnya dengan penuh kekaguman akan ciptaanNya,,,
luar biasa,,,
setelah melihatnya,,aku jadi teringat akan quotes ini "akan ada pelangi setelah hujan",,,
mencoba memaknai kalimat itu,,,
lalu tersenyum,,,dan dalam hati berkata,,,
"aku akan menemukan pelangi itu dan merasakan keindahannya".... :)

sore hari,,,
sepulang dari kampus,,,
saya melihat balon-balon berwarna-warni di tepi jalan,,,
seandainya saat itu saya bisa membawanya pulang,,,sudah pasti tak beli semua balon-balon itu... :p (hal ini yg sering yg membuat saya sering diledekin seperti anak kecil oleh banyak orang)
seperti sesaat setelah melihat pelangi,,,
saya tersenyum,,,dan berkata dalam hati,,,
"hidup itu penuh warna,,,nikmati saja semua warna yg ada ada di hidupmu,,tersenyumlah norma,,warna2 itu membuat hidupmu indah dan lebih bermakna"... :)


-yg tersisa dari hari kedelapan bulan kedua-
finally,,
kmaren "barang" itu sudah sampai ditangan pemiliknya,,
dan kmaren juga saya sudah bertekad bulat gak akan membongkar lagi masa lalu saya,,,
(termasuk menceritakan tentang hal itu disini),,
time to move on,,,
I dont want to look back,,, :)

saatnya membebaskan hati dan pikiran dari belenggu masa lalu,,
sudah cukup,,,
saya tidak ingin merasakan sakit itu lagi,,,

tersenyumlah norma,,,
"kamu akan menemukan pelangi itu dan menikmati keindahannya"... :)

tersenyumlah norma,,,
"hidupitu penuh warna,,,nikmati saja semua warna yg ada di hidupmu,,,warna2 itu membuat hidupmu indah dan lebih bermakna"... :)

5 komentar:

  1. ihiiiirrr...

    tante momooo..

    jangan lupa kasi naura om baru yaaacchh...

    kwkwkwkwkw........

    BalasHapus
  2. wkwkwkwkwkwkwkwkwk.....
    amin,,,
    semoga naura cepet dapet hom baru,,,
    biar bisa jawab juga pas dia tanya,,,
    "homku namanya siapa tante??"...
    hwahahaha.... :D

    BalasHapus
  3. mb...udh aku sampein tuh barang..how du u think after he read ur blog??hahah..im so sorry..

    -gobear-

    BalasHapus
  4. mb hermin,,,
    makasih banyak ya suda bantuin kasi barang itu...
    :)

    hwehehehe,,,
    gpp mb,,,ini cuma tulisan2 biasa kok...
    (cuma malu aja)

    gak bisa mikir... :p
    speechles...
    hehehehee...

    BalasHapus
  5. hahahah...speechless ya...ya anggep aja pas pean nulis, lagi nglindur..dh nyoba bwt say hello?

    BalasHapus