Jumat, 09 Juli 2010

seberkas kisah lalu

saya baru saja mengobrol dgn salah satu temen sma,,,
dan entah knapa tiba2 dia membicarakan si "D_ _ A",,,
dan dia menanyakan satu pertanyaan dgn serius,,
apakah saya in a relationship lagi sm dia...

Hah???
What???
gosip darimana lagi ini???
mana dia tanyanya pake acara sumpah2 segala...
parahnya lagi,,,
dia ngompor2in buat jadian sama dia,,,
dia juga bilang seneng kalo liat aku jalan sm dia,,,
hah???

OMG,,itu kan cuma sepenggal cerita jaman2 jahiliyah SMA dulu,,,
pas saya masi pake seragam putih abu2,,,
nah sekarang,,,,
situasinya sudah jauh berbeda,,,
ternyata waktu sudah mengubah semuanya,,,
termasuk perasaan saya sama dia,,,
kalopun sekarang kita deket,,,
saya rasa kedekatan itu gak jauh beda kok sama kedekatanku sama temen2 yg lain...

dan kalau ditanya sekarang gmn perasaan saya sama dia,,,
absolutely saya akan menjawab "he is my friend",,,
not less,,,not more....

saya benar2 meyakini kalo kata hati emang gak pernah bohong,,,
dan kata hati saya dgn mantap menjawab,,,
saya dan dia hanyalah TEMAN saja...
cukup... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar