Minggu, 04 Juli 2010

I have a dream

mimpi,,,
adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia,,,
berlarilah tanpa lelah,,,
sampai engkau meraihnya... :)

lagu itu yang membuat aku berani untuk bermimpi,,,
bermimpi tentang segala hal...

dimulai dari mimpi saya sejak masih kecil,,,
waktu itu,,,saat saya masi kecil (mungkin SD),,,saya melihat tayangan di TV yang menceritakan salah satu orang penting di Indonesia pergi haji bersama seluruh anggota keluarganya,,,
rasanya bahangia sekali pergi haji bareng sama keluarga,,,
lengkap ibuk-bapak,suami-istri,anak-cucu,,,
sangat menyenangkan,,,
dan...
saya sangat menginginkannya,,,
walaupun bapak sudah dipanggil untuk menghadapNya terlebih dahulu,,,
tapi saya tetap ingin mewujudkan mimpi saya untuk pergi haji/umroh bersama keluarga,,
terutama bersama ibuk saya,,,
dan bersama keluarga saya (kelak saat saya sudah berkeluarga),,,
ya Allah perkenankanlah saya untuk melakukanNya... :)

lalu,,,mimpi saya yg lain,,,
tentang study saya,,,
saya bermimpi untuk melanjutkan study saya di negara penjajah,,,
iya,,,
saya pengen banget kuliah s2 di Belanda...
entah knapa seperti ada energi yg luar biasa ketika saya membayangkan bisa kuliah disana... :)

ya Allah,,,ya Tuhanku yang Maha Mengetahui,,,
hamba sadar sepenuhnya,,,
bahwa hamba hanyalah manusia biasa,,,
manusia biasa yang mempunyai mimpi yg luar biasa,,,
tapi hamba yakin bahwa segala sesuatu terjadi karena kehendakMu Tuhan,,,
maka jika memang hal itu engkau perkenankan menjadi hakku,,,
maka permudahkanlah segalanya,,,
hamba tidak ingin mendikte apapun Tuhan,,,
hamba hanya mengutarakan apa yang hamba inginkan,,,
semoga engkau berkenan mengabulkan semua doa dan keinginan hamba,,,
amin... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar