Sabtu, 12 Maret 2011

sebuah hari di bulan Februari

cerita ini,,,
tentang sebuah hari di bulan Februari kemarin,,,
entah apa yg ada di pikiran saya saat itu,,,
entah apa yg menggerakkan kaki dan tangan saya menuju tempat itu,,,
entah dorongan apa yg membuat saya memutuskan hal itu,,,
memutuskan untuk menemuinya,memberikan ucapan selamat ulang tahun,dan memberikannya suatu hal kecil... :)

rasanya masih gak percaya saya melakukannya,,,
ditengah pergulatan ego dan rasa itu,,,
saya menemuinya...

sungguh,,,
saya masih merasakan detak jantung saya bekerja dengan cepat,,,
suhu tubuh meningkat,,,
berkeringat dingin,,,
saya sendiri tidak menyadari knapa hal itu bisa terjadi,,,
pertanda apa itu???
entahlah...

sepertinya benar,,,
saya belum tulus,,
saya belum ikhlas,,,
saya belum merelakannya untuk pergi,,,
terlalu munafik untuk saya mengakuinya...

bahkan di posisi seperti sekarang,,,
disaat ada seseorang yang menyatakan keseriusannya,,,
membuktikan semua ucapannya,,,
memberikan pengorbanannya,,,
dan menunjukkan tanggungjawabnya...
hati dan pikiran saya masih juga menyimpan sebagian ruang untuk"nya"...

entahlah,,,
saya hanya bisa mengendalikan agar semuanya tetap bisa terkendali,,,
agar semua tetap berjalan pada jalurnya...

saya cuma manusia biasa,,,
terkadang saat emosi dan pikiran saya lepas kendali,,,
saya kembali menginginkannya...

saya menyadari sepenuhnya bahwa hal ini tidak boleh terjadi,,,
karena waktu telah mengubah semua...
(walaupun ternyata waktu masih saja menyisakan tempat untuknya)...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar